20090906

Tissa Godavitarne

Bagaimana anda dapat menghasilkan puluhan bahkan ratusan dollar dari internet dalam sebulan ke rekening paypal anda?

Saya akan memberikan informasi PENTING dan anda tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga, waktu dan uang untuk menjalankannya,To the point aja program ini bernama Acme People Search Engine yang dimiliki Tissa Godavitarne yang apabila selesai Join atau mendaftar akan mendapat $125, memang sedikit bonusnya kalau dibandingkan sama bisnis-bisnis lokal yang iklannya merajarela di internet dan menjanjikan penghasilan puluhan juta perbulan

Bagi anda yang belum mempunyai account paypal silahkan

daftar gratis klik disini Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly. langsung sign up today kemudian pilih yang premier karena hanya premier yang bisa menerima pembayaran, kalau personal hanya bisa untuk kirim uang dan belanja online dan bussines untuk pedagang online dan harus mempunyai website, jadi pilih premier saja, kalau nanti diminta harus isi kartu kredit kosongkan saja(bagi yg tdk punya) langsung aja create my account/buat rekening atau go to my account/ke rekening saya


1.Pertama yang harus anda lakukan adalah mendaftar GRATIS klik disini

Setelah itu akan muncul website bisnisnya sepertit dibawah ini…..

























Scroll mouse turun sampai ke bawah dan ketemu Link seperti gambar dibawah ini





























Lalu klik link yang bertanda panah seperti ditunjukkan diatas

2. Lalu muncul halaman seperti dibawah ini, masukin email anda, lalu isi security code, lalu klik “Create My FREE People Search Engine”




















3. Setelah itu Cek email anda, disana nanti ada link yang harus diklik seperti ini:






























4. Klik link yang dimaskud, masukin (copy paste username and password yang dikasih) nanti anda akan dibawa ke halaman berikut dan masukin lagi username dan password.


5. Setelah itu akan muncul halaman seperti dibawah ini lalu Klik tulisan “Yes” yang ditandai pada gambar di bawah ini. mau klik boleh, gak juga boleh, nanti anda bisa mempelajarinya di dalam web-nya jadi lewatkan saja, langsung saja pada step langkah ke-6 dibawah.












6. kemudian Klik pada tulisan “Step 1 to success: Affiliatize” seperti pada tanda panah dibawah ini













7. Ini lanjutan dari klik Step 1 diatas, Anda akan dibawa ke halaman baru. Untuk memasukkan Affiliate id anda, yaitu: affiliate id untuk clickbank, hdpublishing, dan my life. seperti c0ntoh dibawah ini
:





















Kalau belum punya Affiliate-affiliate link di atas, silakan daftar , udah di kasih linklinknya disana tinggal klik aja tulisan
“sign up”, diatas masing2 kotak. kita diharuskan mendaftar di ketiga affiliasi besar tersebut supaya kita bisa mendapat Bonus $125 – $200 dari
Tissa Godavitarne, "bukan" dari ketiga affiliasi tersebut,

tapi kalo temen2 mau sekalian berbisnis di ketiga affiliasi tersebut ya tidak apa2 juga ingat hati-hati dalam mendaftar di ke 3 link affiliasi tersebut harus hati2 karena agak2 ribet gitu, tapi! Oya kalo mendaftar di ketiga link tersebut nanti diminta alamat web isi aja ngawur2/sembarangan, pasti diterima koq, menurut pengalaman saya gitu..

atau mau daftar ketiga link affiliate tersebut bisa disini

1.clickbank bisa daftar klik disini
Country:* negara pilih indonesia
Payee Name:* nama lengkap anda
Street / PO Box:* alamat
Suite or Apt #: kosongkan saja City:*kota
State / Province provinsi Zip / Post Code:* kode pos
Your first name:* nama awal
Your last name:* nama akhir
Your email address (example: joe@aol.com):* alamat email
Your phone number (required!):* no tlpn ext:kosongkan saja Account Nickname ‡ (5-10 letters & digits):
* tulis nickname yg anda inginkan lebih bagus pakai kombinasi huruf dan angka contoh, abc123

jangan lupa sebelum klik submit anda harus klik atau list kotak kecil sebelum tulisan I have read...... seperti dibawah ini kalau tidak di klik tdk bisa submit




setelah berhasil daftar masukan nickname kalian pada kolom clikbank di program tissa godavertine

2.hd publishing bisa daftar klik disini

sama seperti clickbank tapi bedanya adalah

*State pilih aja asal ga apa2
Company Name kosongkan saja
*Daytime Phone no tlpn
Extention (numbers only please) kosongkan saja
fax kalau ga punya kosongkan saja

site URL (kalau tidak punya web atau blog isi aja asal ngawur contoh "www.indonesia.com" atau apalah terserah)

*Check Name nama lengkap anda
Routing number kosongkan saja
kosongkan saja


kalau sudah berhasil daftar cek email anda kemudian cari id anda(id anda di hd publishing adalah berupa angka beberapa digit yang dikirimkan ke email anda) untuk dimasukan ke Tissa godavertine, jadi jangan masukan nickname anda tapi angka angka beberapa digit yang dikirimkan ke email anda pada kolom hd publishing di tissa godavertine

3.daftar di mylife klik disini

sama seperti clickbank dan hd publishing tapi bedanya adalah;
Payable To:* nama lengkap anda
*Tax ID masukan angka asal2an aja
OR SS Number
kosongkan saja
OR VAT Number
kosongkan saja
site URL
(kalau tidak punya web atau blog isi aja asal ngawur contoh "www.indonesia.com" atau apalah terserah)

Site Title*
isi aja asal ngawur "good , very good atau apalah terserah
"
Comments
isi aja asal ngawur "good , very good atau apalah terserah"


kalau sudah dapat id atau angka yang dikirimkan melalui email seperti hd publishing kemudian masukan di kolom tissa godavertine lalu klik submit atau update.

intinya kan kita kan bukan mencari bonus dollar$ pada mereka, itu hanya syarat saja untuk kita diterima di program ini, kita kan yang sebenarnya mencari bonus dollar$ dari program Tissa Godavitarne ini.


Oh ya untuk mendaftar pada ketiga link tersebut sebaiknya anda memakai email yang sama, lalu…setelah anda selesai mendaftar pada ketiga link affiliasi diatas, anda diharuskan menge-cek email yang anda daftarkan, didalam email anda ada (member-ID yang akan anda masukkan pada kolom-kolom isian seperti tertera diatas tadi ). Ingat isikan form pendaftaran harus benar! Kalo gak ya gak dapat bonus $125 nya! Lumayan kan tuh $125 ok



8. Setelah semua member-ID link selesai anda masukan diatas, sekarang cari link “refferal” anda seperti dibawah ini














9. Jika sudah ketemu, link tersebut dapat anda promosikan untuk mendapatkan bonus $5$30 setiap member baru yang anda referensikan/ajak dari dalam/luar negeri.
Post a Comment

MASIH BELUM KETEMU??? CARI DISINI